Tuesday, November 22, 2011

MAJLIS PENUTUPAN SUKAN SEA JAKARTA 2011 l AGNES MONICA, GIRING ( NIDJI ) DAN AFGAN ANTARA ARTIS YANG AKAN MEMBUAT PERSEMBAHAN.


PALEMBANG: Tiga penyanyi ternama Indonesia; Agnes Monica, Giring Ganesha (vocalis Nidji Band), dan Afgan Syahreza akan tampil pada penutupan SEA Games XXVI, di Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (22 November).

"Agnes, Giring, dan Afgan akan berkolaborasi menyanyikan laga `Kita Bisa` yang merupakan theme song SEA Games ke-26. Mereka tampil dengan diiringi 300 penari," kata Penanggungjawab acara, Helmi Yahya, di Palembang, Sabtu 19 November.

Menurut dia, ketiga penyanyi itu akan hadir di Palembang pada satu hari menjelang acara pembukaan, untuk melakukan gladi resik.

"Persiapan sedang dilakukan, dan saat ini tinggal pemantapan saja. Konsepnya tetap akan spektakuler seperti acara pembukaan," katanya.

Dia menambahkan pertunjukan itu akan menggambarkan perjuangan atlet untuk meraih medali, diperagakan 600 orang penari dengan koreografer Satot Sudiarjo.

Pada pembukaan, tiga penyanyi wanita ternama Asia Tenggara; Agnes, KC Konception asal Filipina, dan Jaklyn Victor asal Malaysia, berkolaborasi menghibur para peserta pesta olahraga Asia Tenggara itu.

Selain Agnes, tampil penyanyi jebolan Indonesia Idol, yakni Judika dan Joy Tobing. Acara musikal itu juga melibatkan komposer berpengalaman Erwin Gutawa.


Sumber l Bisnis.com


Notakaki : Yang pasti Indonesia merupakan tuan rumah yang terburuk dalam sejarah penganjuran Sukan Sea.Kontijen kontijen dari negara lain turut merungut kerana kawalan keselamatan yang teruk oleh pengurusan Sukan Sea Indonesia.

Bagi yang tidak berkesempatan menonton di kaca tv boleh menontonnya secara online







3 comments:

Unknown said...

terima kasih atas informasinya..
semoga bermanfaat bagi kita semua Mobil Cepat

sukses selalu

Unknown said...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)
keep update! mobil baru honda

harga toyota rush bekas said...


Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Toyota Rush bekas